Test Drive JLR
Kamis | 12 Juli 2018 | 19.39 WIB

Hallo.id, Jakarta - Merasa sebagai penggemar mobil merek Jaguar Land Rover? Tentu kabar ini akan sangat menyenangkan bagi Anda. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia menggelar sesi test drive terbesar dan paling menantang untuk pertama kalinya.

JLR Driving Experience ini akan berlangsung selama dua hari, 14-15 Juli 2018 di ICE BSD Tangerang. Sedikitnya ada 12 unit test drive Jaguar dan Land Rover yang bisa dicoba nantinya mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

“Acara ini kami laksanakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari Jaguar dan Land Rover. Konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi dan handling dari produk Jaguar dan Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan secara langsung,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Kegiatan ini sendiri menjadi program resmi Jaguar Land Rover global, sehingga segala peralatan rintangan dan kompetisi serta seluruh instrukturnya didatangkan khusus dari Inggris.

Sebagai pendukung, terdapat beberapa program yang tentunya sayang dilewatkan. Malah ada kompetisi yang bisa membawa Anda terbang ke Hongkong menyaksikan langsung keseruan balapan Formula E pada bulan Maret 2019.

Begitu juga program penjualan yang dikemas cukup menarik dengan berbagai tambahan bonus, tentunya menjadikan event ini wajib Anda datangi kalau punya niat beli Jaguar Land Rover.

Ada hadiah langsung paket tour mengunjungi pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris. Juga tambahan program driving experience di negara manapun sesuai pilihan konsumen.

Catat tanggal pelaksanaannya, Sabtu-Minggu (14-15 Juli 2018).

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.