Wuling Mudik
Jumat | 8 Juni 2018 | 8.17 WIB

Hallo.id, Jakarta – Wuling Motors Indonesia ikut aktif dalam menyediakan posko mudik lebaran 2018. Rencananya Wuling Motors akan mendirikan titik layanan mudik tersebut di seluruh Tanah Air.

Meski belum genap setahun hadir di Indonesia, tapi Wuling Motors sudah menjamin kenyamanan konsumennya khususnya yang akan melakukan perjalanan mudik.

“Wuling sudah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respon yang positif di Indonesia. Kami memutuskan untuk menghadirkan program ‘Wuling Siaga Lebaran’  untuk seluruh pelanggan kami,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors di Jakarta (5/6/2018).

Ini tentunya menjadi berita menggembirakan bagi seluruh pemilik mobil Wuling yang memutuskan untuk mudik ke kampung demngan kendaraannya masing-masing.

Setidaknya ada 4 alasan mengapa pemilik Confero maupun COrtez tidak perlu khawatir selama mudik berlangsung. 

Yang pertama, Wuling Motors menyiapkan 29 titik Layanan Wuling Siaga Lebaran dengan pelayanan dan fasilitas yang berbeda-beda. Ada 5 Posko Mudik, 12 bengkel siaga 24 jam, serta 12 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

Lima posko mudik tersebut ada di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek dan beroperasi mulai 9 Juni hingga 24 Juni 2018. 

Posko ini dilengkapi fasilitas servis, suku cadang, kids corner, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Kemudian juga ada bengkel siaga 24 jam yang berada di 12 kota yakni Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar. Bengkel siaga tersebut sudah mulai beroperasi pada 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Selama libur lebaran, sebanyak 12 bengkel resmi juga tetap beroperasi. Bengkel-bengkel tersebut tersebar di beberapa kota dan wilayah seperti Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin, dengan waktu operasional mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dari pagi sampai sore. 

Alasan kedua adanya layanan call center 24 jam yang akan mengawal perjalanan mudik konsumen Wuling dimanapun berada. 

“Di luar titik layanan mudik kami juga memberikan fasilitas layanan call center 24 jam. Lewat fasilitas tersebut kami siap untuk menerima apapun yang menjadi kebutuhan konsumen selama perjalanan mudik. Pemudik dapat menghubungi call center Wuling di 0800-100-5050,” kata Taufik.

Berikutnya yang menjadi alasan ketiga adalah hadirnya tim spareparts yang bertugas untuk memastikan suku cadang yang dibutuhkan konsumen bisa diterima dengan baik dan cepat. 

“Tim spareparts kami standby untuk pengiriman part selama perjalanan mudik. Jika ada kebutuhan untuk spare part kita siap memfasilitasinya,” terang Taufik.

Sementara alasan terakhir adalah kehadiran mobile servis sebanyak 22 unit mobil yang tersebar di beberapa wilayah. Mobil-mobil tersebut akan mengawal pemudik yang membutuhkan bantuan ketika berada di tengah perjalanan.

Jadi tidak perlu khawatir lagi mudik pakai WUling Confero dan Cortez karena Wuling Motors Indonesia akan selalu mengawal dengan prima.

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.