Robyn Rihanna Fenty, atau yang lebih dikenal dengan Rihanna adalah seorang penyanyi asal Barbados.
Kamis | 11 Oktober 2018 | 11.5 WIB

Hallo.id, Jakarta - Rihanna, Eva Longoria dan Hayley Williams menggunakan akun sosial media untuk mendesak para penggemar mereka di Amerika agar segera mendaftarkan diri pada pemilihan umum November mendatang.

Para bintang tersebut mengingatkan follower-nya tentang batas waktu pendaftaran pemilih yang akan ditutup pada Selasa (9/10) waktu setempat.

BACA JUGA : Rihanna Pamerkan Koleksi Lingerie di New York Fashion Week

Rihanna yang berasal dari Barbados namun tinggal Amerika Serikat ini, mengimbau penggemarnya lewat Instagram dan Twitter agar mereka memiliki suara pada pemilihan November mendatang, demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu.

"Selamat pagi Amerika. Siapa yang bangun pagi ini? Dan siapa yang terbangun (sadar politik)? Sebab hari ini adalah hari yang sangat penting untuk masa depan Amerika!!! Hari ini adalah hari terakhir di 14 negara bagian untuk mendaftar sebagai pemilih. Saya berbicara dengan Anda ARIZONA, ARKANSAS, FLORIDA, GEORGIA, INDIANA, KENTUCKY, LOUISIANA, MICHIGAN, MISSISSIPPI, NEW MEXICO, OHIO, PENNSYLVANIA, TENNESSEE, TEXAS." tulis Rihanna melalui Instagram.

"Anda memiliki satu pekerjaan hari ini dan itu adalah untuk mendaftarkan diri sebagai pemilih. Saya tidak peduli tanggung jawab apa yang Anda miliki hari ini, tidak ada tanggung jawab yang lebih besar daripada mengendalikan masa depan Anda dan masa depan dimulai dari SEKARANG!!! Kami tidak punya waktu, tidak bisa menunda-nunda, jangan biarkan kekecewaan mengikuti Anda, itu bukan cara orang-orang saya atau generasi saya melewatinya ... ini adalah cara paling keras untuk membuat suara Anda didengar! DAFTAR HARI INI! Ayo!!! Pergi ke Vote.org untuk mendaftar dan untuk memeriksa dua atau tiga kali bahwa Anda telah terdaftar dengan benar!" lanjut Rihanna.

Eva Longoria juga menuliskan hal yang sama dalam laman Instagramnya, "Memanggil semua warga Texas! Besok adalah hari terakhir mendaftar untuk memilih! Buatlah perbedaan pada bulan November ini: Keluarlah dan Pilih!

Sementara itu, rocker Hayley Williams dari Paramore juga ikut memohon pada pengikutnya, "Tolong pastikan bahwa Anda terdaftar untuk memilih. Saya tahu ini luar biasa untuk mendidik diri sendiri dan terlibat dalam politik - saya memiliki kecemasan besar tentang hal itu sepanjang waktu!! tetapi kita semua bisa memulainya di suatu tempat. Ini adalah langkah 1 -> http://headcount.org (registri membutuhkan waktu 2 menit!)". (mra)
 


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.