Suzuki B-King
Selasa | 12 Juni 2018 | 22.5 WIB

Hallo.id, Tokyo – Suzuki memperkenalkan satu motor barunya yang cukup macho dengan body serta tenaga yang tak kalah garang. Motor tersebut diberi nama B-King sebagai filosofi dalam menempatkan produk tersebut di kelas rajanya motor. 

Rajanya motor? Yup, karena kekuatan dan performanya yang dahsyat lengkap dengan berbagai fitur serta teknologi modern. Desainnya pun sungguh agresif yang mencerminkan motor superbike tulen. 

Bisa dibayangkan, mesin berkekuatan 1340 cc dilengkapi turbo ini tentu mampu membangkitkan adrenalin siapapun yang mengendarainya. 

Disebut Carmudi.co.id, motor super sangar ini sudah dipastikan hak patennya oleh Suzuki dan sudah siap masuk line produksi. 

Motor 'badak' asli Jepang ini pernah hadir tahun 2014 dengan spesifikasi tenaga powerfull hingga 181.04 PS putaran mesin maksimal 9500 rpm, dengan perbandingan kompresi 12.5 : 1.

Untuk versi Suzuki B-King 2018 sudah mengalami penyempurnaan menggunakan frame dengan tipe twin-spar berbahan aluminium, kuat dan ringan. 

Bahkan untuk body sudah didesain sangat ringan karena hanya berbobot 235 kg. Dibanding jenis moge lainnya, bobot B-King tergolong masih yang paling ringan. Malah Suzuki B-King 2018 kini dilengkapi starter electric untuk memudahkan pemiliknya nanti. 

Pengembangan demi pengembangan akan terus dilakukan Suzuki kepada B-King demi tercapainya tahap sempurna. 

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.