DFSK Glory
Senin | 11 Juni 2018 | 22.21 WIB

Hallo.id, Jakarta – Baru-baru ini PT Sokonindo Automobile, produsen mobil merek DFSK mengajak puluhan wartawan menguji kelebihan produk pertamanya yang dijual di Indonesia, yakni DFSK Glory 580.

Dengan harga hampir setara Rush-Terios namun menawarkan fitur secanggih Honda CR-V bahkan Fortuner dan Pajero Sport, rasanya bukan tidak mungkin kalau DFSK Glory 580 bakal banyak peminatnya.

Kenapa? karena terus terang fitur-fitur yang ada di DFSK ternyata bukan sembarangan. Bahkan ada beberapa fitur yang sebenarnya cuma bisa ditemui di mobil-mobil dengan harga mencapai 3x lipat dari DFSK Glory 580.

Gak percaya? Mari kita bahas beberapa diantaranya.

Pertama ada Vehicle Running Recorder yang berfungsi untuk merekam semua kejadian di depan mobil saat head unit menyala. DFSK bilang fitur ini baru satu-satunya di segala mobil yang pernah dijual di Indonesia.

Dilengkapi memori sebesar 16 GB, video bisa terus disimpan 1 sampai 2 minggu sebelum tertiban video baru.

Sementara fitur lainnya adalah Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dimana fitur ini memberikan informasi soal ukuran tekanan ban secara konstan

Berikutnya DFSK Glory 580 dilengkapi juga dengan sunroof. Meski belum banyak yang tau fungsi sunroof di negara tropis seperti Indonesia itu apa, tapi fitur ini selalu sukses memberi kesan mobil premium.

Lanjut adalah heater mirror atau penghangat kaca spion. Ini adalah fitur yang banyak diaplikasikan pada mobil-mobil mewah. Fungsinya untuk mencegah embun agar pandangan pengemudi ke belakang tidak terganggu.

Sebagai tambahan, DFSK Glory 580 juga cuma butuh satu sentuhan jari untuk membuka dan menutup seluruh kacanyan, canggih kan? Fitur ini biasanya cuma ada di mobil-mobil Eropa dengan harga selangit.

Namun inti paling penting dari itu semua, PT Sokonindo Automobile menjamin seluruh produk yang dijualnya dengan masa warranty sepanjang 7 tahun atau 150.000 km (mana lebih dulu).

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.