Gabriel Fernando de Jesus dikenal juga sebagai Gabriel Jesus, adalah seorang pemain sepak bola Brasil yang berposisi sebagai penyerang.
Kamis | 28 Juni 2018 | 10.6 WIB

Hallo.id, Moskow - Brazil tidak merombak susunan timnya untuk pertandingan Grup E Piala Dunia mereka melawan Serbia pada Rabu (27/6/2018) sedangkan lawan mereka melakukan tiga perubahan dari tim yang kalah 1-2 dari Swiss.

Gabriel Jesus kembali menjadi pilihan utama di serangan Brazil dengan menepikan Roberto Firmino, sedangkan Willian mempertahankan tempatnya di gelandang kanan. Pelatih Brazil Tite merotasi ban kapten dan kali ini peran itu diemban oleh bek tengah Miranda.

Serbia memainkan bek kanan 34 tahun Antonio Rukavina, bek Milos Veljkovic dan penyerang Adem Ljajic dalam upaya mereka untuk mengejutkan tim Amerika Selatan.

Serbia, dengan koleksi tiga poin, menghadapi tugas berat untuk menaklukkan juara lima kali Brazil agar dapat lolos ke 16 besar, sedangkan hasil imbang akan membuat mereka bergantung pada Kosta Rika yang diharapkan mengalahkan Swiss. Brazil, dengan empat poin, akan melaju bahkan dengan hanya mendapat hasil imbang. (ant)
 


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.