British Airways Buat Penerbangan Berisi Kru Bernama Harry, Meghan, dan Megan
Rabu | 16 Mei 2018 | 13.31 WIB

Hallo.id, London - British Airways turut merayakan pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan satu penerbangan ke Kanada, Sabtu mendatang, di mana semua krunya bernama Harry atau Meghan.

Harry (33), cucu Ratu Elizabeth dan urutan keenam pewaris tahta Inggris, dan Meghan Markle (36) akan menikah di Kapel St George di Kastil Windsor, Sabtu mendatang, dalam perayaan yang akan menarik perhatian dunia.

British Airways mengatakan penerbangan dari Heathrow London ke Toronto, kota yang pernah ditinggali Markle dan tempat di mana pasangan itu tampil pertama kalinya di depan publik, akan diawaki oleh dua orang bernama Harry, tujuh orang bernama Megan dan satu staf bernama Meghan, dan diterbangkan oleh Senior First Officer bernama Harry Blake.

BACA JUGA : Meghan Markle Hadapi Situasi Sulit karena Ayahnya Batal ke Pernikahan

Manajer Pelayanan Pelanggan British Airways Megan Horsley akan memimpin awak pesawat dan mengatakan penerbangan khusus itu memang pantas untuk merayakan hari bahagia, namun mengakui akan ada kesulitan tersendiri.

"Saya pernah satu-dua kali terbang bersama kru bernama Megan juga, tapi belum pernah bersama tujuh orang bernama sama, jadi mungkin kami harus saling memanggil dengan nama keluarga selama penerbangan spesial ini," katanya seperti dikutip Reuters.

Tak hanya itu, penumpang yang bernama Harry, Meghan atau Megan yang terbang pada Sabtu bisa menikmati first-class lounge dan semua penumpang pada hari itu akan diberi kue spons lemon dan elderflower Victoria, rasa yang sama dengan kue pernikahan Harry - Meghan.

Perayaan pernikahan kerajaan juga masih bisa dinikmati di penerbangan BA sehari setelahnya, di mana penumpang bisa menonton serial televisi "Suits" yang melejitkan popularitas Markle di pesawat, juga dokumenter mengenai pasangan itu serta Kastil Windsor. (nan)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.