Delph Kembali Gabung Timnas Inggris di Rusia
Kamis | 5 Juli 2018 | 14.36 WIB

Hallo.id, St Petersburg - Fabian Delph terbang ke Rusia untuk bergabung kembali dengan skuat Inggris di Piala Dunia setelah mengambil cuti kembali ke rumah untuk kelahiran putrinya.

Pemain berusia 28 tahun itu kehilangan momen kemenangan adu penalti dramatis atas Kolombia pada Selasa malam yang mengirim Inggris ke perempat final untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, setelah sebelumnya diberi izin manajer Gareth Southgate untuk menghadiri kelahiran anaknya.

"Saya baru saja mengalami 24 jam paling menakjubkan," kata Delph di sebuah posting media sosial pada hari Rabu (4/7/2018).

"Menonton saudara-saudara saya melalui permainan yang sulit baik secara mental dan fisik, saya menendang setiap bola dan merasakan setiap emosi dengan para pemain, staf dan penggemar.

"Pada pukul 07:52, istri saya dan dua putri cantik menyambut adik perempuan mereka ke dunia. Saya tidak bisa mengucapkan kata-kata kebahagiaan dan rasa syukur yang saya rasakan ... Kembali ke Rusia sekarang."

Delph, yang bisa bermain di lini tengah dan di sisi kiri pertahanan, telah membuat dua penampilan di Rusia sejauh ini, datang sebagai pemain pengganti babak kedua dalam kemenangan 6-1 Inggris atas Panama dan memulai kekalahan 1-0 Belgia di babak grup.

Inggris akan menghadapi Swedia di perempat final di Samara pada hari Sabtu. (ant)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.