Ketua DPR RI Puan Maharani makan  siang di kantin Pujasera, Kompleks Parlemen Jakarta  Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019). 
Selasa | 8 Oktober 2019 | 16.7 WIB

Hallo.id, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani makan  siang di kantin Pujasera, Kompleks Parlemen Jakarta  Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019). 

Adapun mantan Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini didampingin Wakil Ketua DPR partai Golkar Aziz Syamsuddin dan Rahmat Gobel  (Partai NasDem). 

Ketiga pimpinan DPR masa bakti 2019-2024 ini menempati meja ketiga persisnya di depan kasir yang searah dengan Rumah Makan (RM) Khas Jawa Tengah Kantin Pujasera Milik Koperasi Karyawan DPR RI. 

Kehadiran Puan Maharani di Kantin sempat menyita perhatian para pedagang yang berjualan di Kantin DPR serta tetamu yang sedang makan siang. Bagi Supriyati salah seorang yang berjualan di Kantin Pujasera mengaku senang Karena warungnya dikunjungi pimpinan DPR yang sebelumnya belum dia alami sepanjang berjualan di kantin Pujasera.

"Ya, senanglah. Karena selama berjualan di kantin ini baru pertama kali melihat pimpinan DPR yang makan siang di sini (Kantin). Saya berharap anggota wakil rakyat lainnya pun demikian. Dengan demikian, kantim ini tidak hanya dikunjungi para kuliner lain, tapi juga bapak-bapak anggota dewan pun bisa sempatkan makan siang di kantin milik koperasi di lingkungan DPR.RI,- ujar Ibu Supriyati kepada media ini.

Usai makan, Puan Maharani bersama dua wakilnya Rahmat Gobel dan Aziz Syamsuddin serta Setjen DPR Indra berjalan kaki menuju ruang kantor Pimpinan di GedungbNusantara III Kompleks DPR RI. Para awak media pun terus membuntuti Puan dan dua pimpinan lain Aziz dan Rahmat Gobel menuju lif. (Dom)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.