Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka, adalah tim inti dari Swiss.
Kamis | 28 Juni 2018 | 10.12 WIB

Hallo.id, Nizhny Novgorod, Rusia - Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka, yang didenda oleh FIFA pekan ini setelah perayaan gol bermuatan politik, keduanya dimasukkan ke dalam daftar tim inti Swiss untuk pertandingan Grup E melawan Kosta Rika di Nizhny Novgorod Stadium pada Rabu (27/6/2018) (Kamis dini hari WIB).

Kedua pemain tersebut lolos dari kemungkinan hukuman skors dan mengambil tempat mereka di lini serang tim, dengan Breel Embolo dan Mario Gavranovic untuk pertama kalinya bermain sejak awal pada turnamen tersebut, saat Swiss melakukan dua perubahan dari tim yang menang 2-1 atas Serbia pada Jumat lalu.

Swiss hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa melaju ke babak 16 besar yang menggunakan sistem gugur.

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi yang terakhir bagi penyerang berusia 32 tahun Bryan Ruiz mengenakan kaus tim Kosta Rika, yang sebelumnya banyak memberi isyarat di media sosial. Ruiz akan mencatatkan penampilan ke-112 bagi tim nasional Kosta Rika pada Rabu.

Kosta Rika yang sudah tersingkir dari persaingan, memasukkan Joel Campbell, Daniel Colindres, David Guzmann, dan Kendall Watson saat mereka melakukan empat perubahan dari tim yang dikalahkan Brazil pada pertandingan sebelumnya. (ant)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.