Lamborghini Huracan Avio
Rabu | 1 Agustus 2018 | 20.36 WIB

Hallo.id, Jakarta – Indonesia kembali kedatangan mobil supercar berlambang "Banteng" versi terbaru dari Huracan. Lewat Prestige Motorcars tidak cuma satu Huracan, tetapi dua yang kini resmi dijual.

Dua model Lamborghini Huracan tersebut terdiri dari Spyder dan Avio yang desainnya terinspirasi militer Italia sehingga warnanya pun hiaju army.

Lebih istimewa lagi karena Avio ternyata hanya diproduksi terbatas, cuma 250 unit untuk alokasi seluruh dunia, dan Indonesia memiliki salah satunya.

“Kami sangat bangga dapat meluncurkan dua Huracan yang luar biasa ini, terutama Lamborghini Huracan Avio. Mobil ini adalah edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia. Sekarang, kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia,” ujar Rudy Salim, Presiden Direktur dari Prestige Motorcars.

Lebih lanjut Rudy menyebut bahwa tidak semua negara yang kebagian Huracan Avio.

Sebelum beli mobil Lamborghini, berikut kelebihan Avio karena kini berbekal teknologi ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management) Lamborghini. Teknologi ini memungkinkan pengemudi memilih tiga mode pengendaraan berbeda.

Mode STRADA (atau Street) untuk kenyamanan dan kontrol maksimal, mode SPORT dan CORSA (atau Track) dengan kemampuan mobil yang lebih beringas.

“Huracan Aveo menjadi sebuah mobil sport yang akan membuat pengemudi merasa lebih seperti pilot daripada hanya seorang pengemudi,” tambahnya.

Sementara Huracan Spyder masuk ke Indonesia dengan status “Supercar of the Year” oleh majalah Top Gear. Mobil ini menawarkan kenyamanan luar biasa.

Kombinasi suspensi double wishbone, dan kinerja mesin V10-nya yang dilengkapi dengan teknologi ANIMA memberikan kesenangan maksimal kepada siapa pun yang mengemudikannya.

“Mobil ini memiliki tenaga 580 HP dan mampu berakselerasi (0-100 km/jam) dalam 3,6 detik. Jendela belakang bisa dibuka bagi yang ingin mendengarkan sensasi mesin V10 Lamborghini,” tutup Rudy.

 

Sumber : Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.