Fery Farhati Baswedan bersama Nur Asia Uno di acara Jakarta Halal Things di Senayan City, Jakarta (30/11/2018).
Jumat | 30 November 2018 | 15.25 WIB

Hallo.id, Jakarta - Fery Farhati Baswedan bersama Nur Asia Uno menghadiri acara tahunan yang digagas Scarf Media, Jakarta Halal Things di Senayan City, Jakarta (30-11/2018). Dalam sambutannya, Feri mengatakan bahwa industri halal memiliki pangsa pasar yang luar biasa. “Muslimah saat ini bisa mencari informasi, bertukar informasi, serta menikmati berbagai gaya hidup halal dalam Jakarta Halal Things”, ungkap Feri. 

Acara yang dibuka dengan pemukulan gendang ini juga dihadiri oleh Nur Asia Uno, istri Cawapres RI nomor urut 2, Sandiaga Uno. Nur Asia menyambut baik gaya hidup halal yang sudah semakin berkembang saat ini di Indonesia. Melihat dalam Jakarta Halal Things bukan hanya exhibition yang menghadirkan produk-produk halal, tetapi juga layanan jasa yang sifatnya halal. Hal ini tentunya juga membuka lapangan pekerjaan baru bagi para pelaku industri halal di Indonesia. 

Nur Asia Uno menutup dalam sambutannya di Jakarta Halal Things dengan pantun. “ Bangun pagi ikut anak memanah, pulangnya diajak ke Gondangdia. Ayo semua para muslimah, jangan lupa datang ke Scarf Media!,” tutupnya yang disambut dengan tepuk tangan meriah. (dam)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.