Google akan mentransisikan portal webnya untuk mengirim dan menerima pesan SMS dan MMS dari Android.com ke Google.com.
Jumat | 28 Desember 2018 | 15.44 WIB

Hallo.id, Jakarta – Google kabarnya akan mentransisikan portal webnya untuk mengirim dan menerima pesan SMS dan MMS dari Android.com ke Google.com.

Jika Anda menggunakan aplikasi Pesan di ponsel Android, Anda dapat mengakses antarmuka web untuk mengobrol dengan orang-orang dari ponsel Anda menggunakan desktop Anda.

Untuk melakukan ini, yang harus Anda lakukan adalah menuju Messages.Android.com. Namun, dikutip dari GSM Arena, Jumat (28/12/2018), Google akan mentransisikan pengguna ke alamat baru Messages.Google.com.

Chromebook akan berhenti menggunakan URL Android.com dan menggunakan URL Google.com dalam versi 72 atau 73 dari Chrome OS yang mencakup fitur “Better Together” untuk mengintegrasikan Android dan Chrome OS.

Perubahan ini memperdalam gagasan bahwa Google pada akhirnya akan menghapus penggunaan branding “Android.”

Android Pay diubah namanya menjadi Google Pay, Android Messaages menjadi Messages dan Android Wear menjadi hanya Wear OS.

Ada spekulasi bahwa Google berencana untuk benar-benar mengubah citra Android sebagai sesuatu yang sejalan dengan “Google OS” untuk versi ke-10 dari Android “Q.”

Hal ini akan benar-benar terjawab dalam konferensi pengembang Google I/O di mana versi Android masa depan biasanya diumumkan.

Mungkin yang paling awal kita dengar tentang ini adalah di Google I / O di mana versi Android masa depan biasanya diumumkan.

Untuk saat ini, URL Messages.Google.com tidak mengarah ke mana pun, tetapi ini mungkin berubah dalam beberapa minggu mendatang, demikian Phone Arena. (ant)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.