Gubernur Anies Ingin Dirut PD Dharma Jaya Jaga Stabilitas Stok dan Harga Daging
Kamis | 24 Mei 2018 | 13.48 WIB

Hallo.id, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginginkan, Direktur Utama (Dirut) PD Dharma Jaya, Johan Romadhon mampu menjaga stabilitas stok dan harga daging di Ibukota.

Johan Romadhon resmi diangkat menjadi Dirut PD Dharma Jaya menggantikan Marina Ratna Dwi Kusumajati. Hal ini sebagaimana tertuang dalam  Keputusan Gubernur Nomor 880 Tahun 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi PD Dharma Jaya.

"Kita berharap, suplai kebutuhan daging bagi warga Jakarta bisa berjalan dengan baik. Sebab, di Jakarta ini demand-nya terprediksi," kata Anies, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Menurutnya, dengan melihat berbagai pengalaman yang ada, Dirut PD Dharma Jaya yang baru juga harus mampu menjaga kestabilan harga daging.

"Kami minta Dirut PD Dharma Jaya yang baru juga bisa mengambil pengalaman dari pimpinan sebelumnya," tandasnya.

Untuk diketahui, Johan pernah mengabdikan diri di PT Agro Jabar sejak tahun 2015. PT Agro Jabar bergerak di bidang perkebunan, kehutanan, peternakan, perikanan, cadangan pangan, dan usaha lainnya di bidang agro.

Selain itu, Johan juga pernah bekerja di PT Tirta Gemah Ripah sejak Juni tahun 2012. PT Tirta Gemah Ripah bergerak di bidang pengembangan dan pemanfaatan prasarana sumber daya air.

Baik PT Agro Jabar dan PT Tirta Gemah Ripah, keduanya merupakan Badan Usaha Milik Derah (BUMD) Provinsi Jawa Barat. (nwi)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.