Tata Motors GIIAS 2018
Kamis | 7 Juni 2018 | 9.0 WIB

Hallo.id, Jakarta – Tata Motors akan kembali meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan membawa berbagai produk terbarunya. 

Salah satunya yang bakal diluncurkan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) adalah di segmen truk. 

Tapi ini bukan produk yang benar-benar baru karena sudah diluncurkan di India, tapi dimodifikasi sesuai kebutuhan pasar Indonesia.

“Semua sudah meluncur di India tapi kami modifikasi untuk kebutuhan di Indonesia. Produk baru tersebut ada yang datang dari Tata Prima series dan segmen tradisional,” terang Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, di acara buka puasa bersama yang berlangsung di Jakarta, Senin (4/6).

Bocoran Biswadev, kurang lebih ada tiga sampai empat produk truk terbaru yang meluncur di GIIAS peruntukan sektor pertambangan, industri semen, kontruksi, dan lainnya.

Ditambahkan Wilda Bachtiar, Commercial Vehicle Brand & Marketing Manager TMDI, sedikitnya akan ada 10 model display yang akan dipajang selama pameran berlangsung. 

Bicara GIIAS, tahun ini terdapat sedikit perubahan waktu pelaksanaan. GIIAS 2018 dijadwalkan lebih maju agar tidak berbenturan dengan pelaksanaan Asian Games pada 18 Agustus 2018 nanti.

Bila tahun-tahun sebelumnya GIIAS berlangsung pada pertengahan Agustus, untuk tahun ini akan maju di awal bulan, tepatnya 2-12 Agustus 2018.

Puluhan brand kendaraan sudah konfirmasi akan ikut. Selain Tata Motors, sudah ada 26 merek lainnya. Mulai dari Astra Isuzu, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, FAW, FUSO, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Toyota, UD Trucks, Volkswagen dan Wuling.

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.