Honda PCX Hybrid
Kamis | 19 Juli 2018 | 21.23 WIB

Hallo.id, Jakarta - Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan secara resmi harga jual dari All New Honda PCX Hybrid. Untuk satu unit motor skutik gambot berteknologi canggih ini, AHM membanderolnya dengan harga Rp40,3 juta on the road Jakarta.

“All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru. Berbagai macam fitur disematkan pada model ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Serta kebanggaan saat berkendara,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma di Jakarta.

Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan Honda PCX Hybrid setelah sebelumnya diperkenalkan di Tokyo Motor Show tahun lalu di Jepang.

Bahkan Indonesia menjadi pabrikan otomotif kedua yang sudah memasarkan motor dengan teknologi Hybrid.

Sama seperti Honda PCX bermesin konvensional, untuk varian PCX Hybrid ini juga sudah diproduksi secara lokal di pabrik AHM Sunter, Jakarta Utara.

“All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa,” kata Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Dan hebatnya lagi, meski belum banyak informasi terkait teknis motor Hybrid ini, tapi kaonsumen yang melirik sudah cukup banyak. Sejak diperkenalkan pada bulan April lalu, All New Honda PCX Hybrid sudah mengantongi 100 unit pesanan.

“All New Honda PCX Hybrid mendapat sambutan luar biasa. Hingga kini, kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia. Kami akan segera mengirimkan motor hybrid produksi anak bangsa ini ke rumah para konsumen tercinta,” terang Loman.

Target AHM tidak muluk-muluk untuk motor canggih-nya tersebut. Tapi disebutkan mereka sudah siap menambah kapasitas produksi bila penerimaan pasar positif. 

“Kami memberikan teknologi sehingga target saat ini kami masih melihat penerimaan, saat awal ini 2.000 unit setahun. tapi kalau permintaan meningkat tentu kami siap meningkatkan kapasitas untuk memenuhi permintaan konsumen pecinta teknologi khusunya teknologi hybrid,” pungkasnya. 

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.