Ahass
Kamis | 7 Juni 2018 | 8.57 WIB

Hallo.id, Jakarta – Di bulan Ramadhan ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kebaikan kepada seluruh konsumen motor Honda di Indonesia. Bentuk kebaikan tersebut berupa kemudahan dan kenyamanan pelayanan ekstra dalam hal servis motor. 

Program ini berlangsung di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sepanjang bulan Ramadhan, kami hadir melalui berbagai layanan servis. Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu 'Satu Hati' bersama konsumen,” ujar Wedijanto Widarso selaku General Manager Technical Service Division AHM.

Layanan servis yang dimaksud adalah hadirnya promo-promo servis menarik serta layanan ekstra yakni tetap buka meski hari libur.

Pelayanan ekstra tetap buka di hari Minggu berlangsung di di 2.532 AHASS. Sementara 879 bengkel AHASS menerapkan sistem buka lebih pagi atau tutup lebih malam. 

Bahkan 45 AHASS SIAGA akan beroperasi tepat di hari raya Idul Fitri yang jatuh pada 15-16 Juni 2018. 

Juga ada layanan Pit Express di 2.699 AHASS untuk pengerjaan servis ringan serta penggantian oli dan spareparts ringan hanya dalam waktu 30 menit. 

Lanjut Wedijanto Widarso, semua ini dilakukan AHM demi menemani aktivitas ibadah konsumen selama puasa maupun saat lebaran nanti, menjaga kondisi motor Honda selalu dalam kondisi prima. 

Selain penawaran berbagai promo menarik yang memudahkan pemilik motor Honda untuk servis, AHM juga akan memberikan sumbangan sosial mulai dari wilayah Sumatera, Jawa, Sulawesi hingga Timur Indonesia.

“Kami juga mengajak konsumen untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini,” tutup Wedijanto.

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.