Honda CRV Hybrid Prototype
Jumat | 5 Oktober 2018 | 16.32 WIB

Hallo.id, Jakarta - Pameran otomotif Paris Motor Show 2018 akan berlangsung di Paris expo Porte de Versailles, Paris, Perancis mulai hari ini 4 hingga 14 Oktober 2018.

Sejumlah produsen mobil telah menyatakan ikut serta dalam pameran yang digelar satu tahun sekali itu, termasuk Honda. Memanfaatkan momen pameran, Honda akan membawa beberapa model unggulannya seperti CR-V Hybrid dan HR-V model 2019. Dalam keterangan resminya, Honda mengungkap bahwa CR-V Hybrid tampil perdana di Eropa di ajang Paris Motor Show 2018.

Honda CR-V Hybrid sudah dibekali dengan teknologi canggih Hybrid i-MMD yang dapat melakukan pergantian mode berkendara di antara EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode dan Engine Drive. Mobil ini juga memeliki performa tinggi, namun tetap hemat bahan bakar.

Berdasarkan rangkaian tes NEDC, Honda CR-V Hybrid dengan varian pengerak roda depan mampu mencatat konsumsi bahan bakar rata-rata 5,2 liter per 100 km.

Sedangkan untuk tipe penggerak All Wheel Drive (AWD), Honda CR-V Hybrid mencatat hasil uji emisi sebesar 126 g/km dan konsumsi bahan bakar 5,5 l/ 100 km.

Selain Honda CR-V Hybrid, pabrikan juga menghadirkan HR-V terbaru. Dengan berstatus model 2019, Honda telah melakukan serangkaian perubahan baik di sektor eksterior maupun interior mobil sehingga pesaing Nissan Juke itu terlihat lebih segar.

Pada bagian eksterior Honda mengadopsi desain ‘Solid Wing Face’. Kemudian pemasangan panel mengkilap berwarna dark chrome pada bagian atas gril depan. Sedangkan sektor pencahayaan kini didukung Projector Headlights dan LED Daytime Running Lights. Fitur ini sudah menjadi fitur standar di semua tipe Honda HR-V.

Namun, apakah mobil baru Honda ini dijual di Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

 

Sumber : Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.