Honda CB150R Streetfire
Kamis | 19 Juli 2018 | 21.17 WIB

Hallo.id, Jakarta - New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR hadir lebih segar untuk pasar motor sport Tanah Air.

New Honda CB150R StreetFire kini terlihat lebih gagah dan agresif. Sementara Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE) kini lebih maskulin lewat desain dan warna baru.

Agar tampilannya beda dari yang lain dan semakin gagah, PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Honda Genuine Accesories (HGA) baru, berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, serta desain baru pada wheel list sticker.

New Honda CB150R StreetFire ditawarkan dengan dua pilihan warna, Wild Black dan Macho Black. Harga on the road Jakarta, AHM memberi banderol Rp26,75 juta.

Sedangkan New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dalam tiga warna menarik, yaitu Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Untuk harganya ada selisih satu juta rupiah dengan versi standard. Motor ini dipasarkan seharga Rp27,85 juta (OTR Jakarta).

“Kami berterima kasih atas penerimaan tinggi konsumen terhadap model naked bike Honda ini. Sehingga menjadikannya sebagai motor sport terlaris di Indonesia. Kami berupaya terus mengikuti perkembangan kebutuhan konsumen naked bike dan mewujudkannya dalam produk terbaru, New Honda CB150R StreetFire yang kami luncurkan ini,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman

Di kelas motor 250cc, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian baru untuk New Honda CBR250RR yang memiliki tampilan khusus, sangat cocok untuk biker pecinta motor sport dan doyan modifikasi. 

“Kami sadar model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga Rp59,9 juta. Varian ini melengkapi pilihan warna lain seperti Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan Rp64,725 juta. Sedangkan untuk tipe ABS Rp70,725 juta.

Sementara Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp65,325 juta tipe STD dan Rp71,325 juta untuk tipe ABS. 

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.