Tukar Tambah Mobil di GIIAS 2018
Rabu | 1 Agustus 2018 | 20.42 WIB

Hallo.id, Jakarta – Astra Financial, divisi jasa keuangan PT Astra lnternational Tbk, tahun ini resmi menjadi sponsor utama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Astra Financial langsung menunjuk enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) milik Astra Financial untuk terlibat langsung dalam kegiatan pameran otomotif terakbar di Asia Tenggara itu.

Enam perusahaan tersebut meliputi Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Permata Bank, Federal International Finance (FIF) Group, dan Astra Life.

Kehadiran Lembaga Jasa Keuangan tersebut diharapkan bisa membantu pengunjung yang berniat beli mobil baru, sepeda motor, hingga memiliki asuransi jiwa dalam satu tempat.

“Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial. Intinya, kami ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional,” ungkap Suparno Djasmin Direktur PT Astra International sekaligus Director in Charge Astra Financial.

Nantinya bakal ada rancangan program menarik yang ditawarkan masing-masing perusahaan tersebut. Gunawan Santoso Salim Ketua Panitia GIIAS Astra Financial menyebutkan, “Kami sangat mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiganya kami wujudkan dalam bentuk program Grand Prize, Hadiah Harian dan Flagship Produk. Bunga mulai dari 0,88 persen untuk pembiayaan mobil dan pembiayaan motor.”

Pengunjung bisa mengunjungi booth Astra Financial yang berada di hall 8C ICE BSD City, Tangerang untuk mencari informasi lengkap.

 

Sumber : Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.