Jay-Z dan Beyonce Umumkan Rencana Tur Bersama
Selasa | 13 Maret 2018 | 15.15 WIB

Hallo.id, New York - Pasangan musisi papan atas Beyonce dan Jay-Z pada Senin (12/3/2018) mengumumkan rencana tur bersama yang kemungkinan akan menjadi salah satu konser paling menguntungkan tahun ini.

Penyari rap dan diva yang pada Juni menyambut kelahiran anak kembar itu akan membuka tur stadion mereka pada 6 Juni di Cardiff, Inggris.

Tur yang mencakup 36 konser tersebut akan digelar di seluruh Eropa, termasuk konser pada Hari Bastille di Stade de France di Paris, sebelum berlanjut ke Amerika Utara yang ditutup pada 2 Oktober di Vancouver.

Beyonce mengumumkan tur itu dalam serangkaian foto yang dibagikan kepada 112 juta pengikutnya di Instagram, termasuk foto hitam-putih yang menunjukkan pasangan tersebut berpose sensual di sepeda motor. Beyonce juga mengunggah video slow motion dia dan suaminya dengan lagu reggae klasik "I'm Still In Love With You" sebagai latar.

Jay-Z dan Beyonce menamakan turnya "OTR II", merujuk kepada tur "On the Run" pertama mereka pada 2014 yang meraup pendapatan sekitar 100 juta dolar AS (sekitar Rp1,37 triliun) menurut siaran kantor berita AFP.

Beyonce dijadwalkan kembali ke panggung pada April untuk tampil di festival musik Coachella, yang akan menjadi pertunjukan pertamanya sejak melahirkan anak kedua dan ketiganya bersama Jay-Z.

Sementara Jay-Z, tur itu mengikuti konser solo untuk memromosikan album introspektifnya "4:44", di mana dia meminta maaf kepada Beyonce karena ketidaksetiaannya. (ant)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.