Main Film Baru, Putri Marino Berperan Jadi Isteri Prajurit TNI
Rabu | 7 Maret 2018 | 16.57 WIB

Hallo.id, Jakarta - Aktris Putri Marino yang baru saja diperistri aktor Chicco Jerikho kini berakting sebagai istri tentara dalam Jelita Sejuba.

Putri berperan jadi Sharifah, istri yang menanti kepulangan suaminya, tentara bernama Jaka (Wafda Lubis) yang mengabdi pada negara. 

Film yang menampilkan sisi humanis dari keluarga tentara ini memberikan persepsi baru mengenai istri tentara di mata Putri. 

"Ternyata tidak gampang... Susah, berat, sedih karena harus merelakan suami bertugas, di lubuk hati terdalam sebenarnya enggak mau, tapi enggak bisa karena itu tugas negara," tutur Putri, dalam konferensi pers Jelita Sejuba, di Jakarta, Rabu.

Putri akan menampilkan dua versi Sharifah. Pertama, Sharifah sebagai remaja lugu yang baru jatuh cinta dengan Jaka, kemudian Sharifah sebagai seorang ibu muda yang sedang mengandung anak kedua.

"Sangat menantang karena memainkan dua Sharifah yang berbeda, saya tidak mau memperlihatkan Sharifah yang sama," kata Putri yang melakukan riset dengan menemui narasumber, berdiskusi dengan sutradara dan produser sampai membaca-baca buku tentang TNI.

Selain Putri Marino dan Lubis, film ini dibintangi Yayu Unru, Nena Rosier, Yukio, Aldi Maldini eks CJR serta aktris remaja pendatang baru Abigail dan Mutiara Sofya juga Harlan Kasman dari Natuna.

Film perdana dari rumah produksi Drelin Amagra Pictures ini disutradarai Ray Nayoan, diproduseri Marlia Nurdiyani. Skenarionya digarap oleh Ray dan Jujur Prananto, sosok di balik Ada Apa Dengan Cinta?, Petualangan Sherina, dan Laskar Pelangi.

Film berlatar belakang Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau, itu tayang pada 5 April 2018. (nan)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.