Bandar Djakarta, Ancol.
Rabu | 14 November 2018 | 14.21 WIB

Hallo.id, Jakarta - Jakarta memang dikenal dengan kota yang padat dan macet. Namun, siapa sangka bahwa kota Jakarta ini memiliki banyak tempat makan yang legendaris yang dapat Anda kunjungi. Tak hanya itu saja, jika Anda sedang berada di Jakarta Anda juga bisa menikmati berbagai macam jenis makanan sesuai dengan selera Anda. Oleh karena itu, berikut dapat Anda lihat ada beberapa pilihan tempat wisata kuliner di Jakarta pada Traveloka App yang dapat Anda kunjungi.

Bandar Djakarta

Bandar Djakarta ini terkenal dengan hidangan seafood yang lezat dan enak. Tak hanya itu saja, tempat makan yang berada di Kawasan Wisata Ancol ini merupakan tempat yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Jakarta. Tempat ini dibuka pada pukul 11:00 hingga 23:30 wib dan menawarkan berbagai macam hidangan seafood yang dapat Anda nikmati. Jika berbicara masalah harga tentu makanan seafood ini cukup terbilang mahal yaitu sekitar Rp. 250.000, namun jika Anda sudah mencicipinya tentu Anda akan merasa ketagihan karena memang hidangan seafood disini memiliki rasa yang sangat enak.

Burger Blenger Jakarta

Selanjutnya yaitu Burger Blenger Jakarta. Dimana tempat wisata kuliner di Jakarta pada Traveloka App ini juga sangat cocok Anda pilih dan coba. Pasalnya menu burger di tempat ini dilengkapi dengan daging yang super tebal serta menyatu dengan saus sehingga menambah kelezatan makanan tersebut. Bagi Anda yang tertarik dengan tempat yang satu ini Anda bisa berkunjung untuk setiap harinya pada pukul 10:00 hingga 21:00 wib sedangkan untuk hari jumat dibuka pada pukul 10:00 hingga 14:00 wib. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp. 100.000 untuk per dua orang.

Kemang Food Festival

Tempat yang satu ini  juga sangat terkenal dan sering dijadikan tempat berkumpul anak-anak muda di Jakarta. Tak hanya itu saja, tempat ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman dan memiliki desain interior yang menarik sehingga sangat cocok jika Anda kunjungi. Untuk menu yang ditawarkan sangat beragam sehingga Anda bisa menikmatinya sesuai dengan selera yaitu seperti Jamur Hitam, Bubur Ayam Pitan, Lumpia Seafood, Bakmi Goreng Thailand dan lainnya. Bagi Anda yang tertarik dengan tempat yang satu ini, Anda bisa berkunjung langsung ke Jalan Kemang Raya No.19, Jakarta Selatan.

Holycow Jakarta

Anda pecinta steak? Nah, ada salah satu tempat legendaris yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Jakarta yaitu Holycow Jakarta. Dimana tempat yang satu ini menawarkan beragam menu spesial yaitu steak wagyu dengan daging berkualitas. Tak hanya itu saja, bagi Anda yang tertarik dengan menu makanan seperti ini Anda bisa menyiapkan duit sebesar Rp. 150.000 untuk ukuran yang ditawarkan sekitar 400 gram. Bagaimana? Sangat menarik sekali bukan? Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin datang kesini, Anda bisa mengunjungi ke alamat Jalan Boulevard Raya Blok WB 2, No. 16, Jakarta.

Gado-Gado Bon Bin Jakarta

Tempat makan yang satu ini termasuk legendaris. Pasalnya Gado-Gado Bon Bin Jakarta ini sudah ada sejak tahun 1960 dan menjadikan tempat ini masih ramai dikunjungi orang. Tak hanya itu saja, rasa yang ditawarkan juga sangat enak sekali dan harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp, 30.000 saja. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan Gado-Gado yang satu ini, Anda bisa langsung pergi ke Kawasan Cikini.

Bubur Kwang Tung

Yang terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Bubur Kwang Tung. Dimana wisata kuliner di Jakarta pada Traveloka App ini terletak di Jalan Pecenongan No. 671, Jakarta Pusat dan menyediakan menu makanan bubur yang super enak. Nah, bagi Anda yang suka bubur tidak ada salahnya untuk berkunjung kesini, karena memang Bubur Kwang Tung disini memiliki rasa yang enak dan lezat. Tempat makan ini juga dibuka setiap hari 24 jam sehingga Anda bisa pergi dengan nyaman.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata kuliner di Jakarta pada Traveloka App sebagai salah satu tempat makan legendaris, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi tempat seperti diatas yang dapat Anda kunjungi ketika berada di Jakarta. Semoga bermanfaat!


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.