Pemain belakang Portugal, Diogo Dalot.
Kamis | 7 Juni 2018 | 13.38 WIB

Hallo.id, London - Manchester United menandatangani kesepakatan dengan pemain belakang Portugal Diogo Dalot yang berusia 19 tahun dari FC Porto dengan kontrak berdurasi lima tahun dan dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, klub Liga Inggris (Premier League) itu mengumumkan pada Rabu (5/6/2018).

"Diogo adalah pemain muda yang sangat berbakat dengan semua kualitas untuk segera menjadi pemain hebat bagi klub ini," kata pelatih United Jose Mourinho di situs web klub tersebut https://www.manutd.com/en/news/detail/manchester-united-announces-the-si....

"Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan sepenuhnya: fisik, kecerdasan taktis dan kualitas teknis, dikombinasikan dengan mentalitas Porto Academy yang mempersiapkan pemain untuk kedewasaan yang mereka butuhkan di tingkat profesional."

Kedatangan Dalot mengikuti berita pada Selasa bahwa United telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak gelandang Brazil Fred dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk dengan biaya trasnfer dilaporkan senilai 52 juta pound (69,8 juta dolar AS), demikian Reuters. (ant)
 


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.