Honda Uni Cub
Rabu | 11 Juli 2018 | 19.45 WIB

Hallo.id, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) berencana untuk membawa keseruan 'Honda Gallery' di pameran otomotif terbesar Asia Tenggara, GIIAS 2018. 

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat tidak hanya mengenal Honda sebagai sebuah pabrikan saja, lebih dari itu berharap semua orang tau bahwa Honda adalah sebuah merek yang selalu berinovasi membuat ragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara, sesuai dengan semangat 'Power of Dreams'.

Honda Gallery sendiri merupakan tempat dimana Honda menampilkan berbagai inovasi dan teknologi. Konsep ini dibuka sejak 3 bulan lalu di kawasan Senayan, tepatnya di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta.

Disini pengunjung bisa melihat kecanggihan teknologi Honda yang diaplikasikan ke beberapa mode transportasi, mulai dari kendaraan roda empat, roda dua hingga alat mobilitas personal.  

Di Honda Gallery kita bisa melihat dari dekat Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s. Juga bisa merasakan pengalaman menaiki UNI-CUB β. 

Alat transportasi personal UNI-CUB β inilah yang nantinya menjadi salah satu atraksi menarik di booth Honda selama gelaran GIIAS 2018 berlangsung. Pengunjung pameran bisa sekaligus mencobanya. 

Honda UNI-CUB β di desain dengan sangat ringkas sehingga mudah melakukan manuver di dalam rangan seperti kantor atau tempat-tempat ramai lainnya. Bermodalkan baterai lithium-ion, alat ini bisa membawa kita berpindah sejauh 6 km dengan kecepatan maksimal 6 km/jam.

Selain menampilkan kecanggihan UNI-CUB β di GIIAS 2018, HPM juga berencana memboyong beberapa produk canggih lainnya seperti mobil listrik, teknologi keselamatan paling mutakhir dan satu model yang akan melakukan debut dunianya di Indonesia. 

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.