Egg Benedict Broadway Style di Toby's Estate, Grand Indonesia, Jakarta.
Senin | 2 Juli 2018 | 16.40 WIB

Hallo.id, Jakarta  - Tak perlu jauh-jauh bila ingin menyantap brunch ala Negeri Kangguru sambil menikmati kopi specialty, Anda bisa mendapatkannya di Toby's Estate yang kini membuka gerai baru di mal Grand Indonesia, Jakarta.

Dibukanya gerai baru ini seiring dengan bertumbuhnya budaya minum kopi di Jakarta, di mana penggemar kopi specialty juga bertambah banyak, ujar Terry Svenson, CEO Suntory Coffee International, dalam pembukaan Toby's Estate di Grand Indonesia, Senin (1/7/2018).

Beragam minuman bisa dinikmati mulai dari espresso, piccolo, cappucino, latte, flatwhite, caffe mocha, cold brew, long black, chai latte sampai cokelat.

Pencinta teh juga dapat memesan Toby's Breakfast Blend, earl grey, China green sencha dan chamomile. Ada pula ragam milkshake dengan varian rasa strawberry cheesecake, banana honey dan double espresso.

Minuman-minuman tersebut bisa dinikmati sambil menyantap menu-menu brunch Australia yang otentik, seperti Avo on Toast dan variasi Eggs Benedict.

Anda juga dapat memesan Breakfast Berry Bowl yang atau Toby's Caesar Salad. Perut keroncongan juga bisa dipuaskan dengan makanan berat seperti Xo Pipies Friend Noodle atau Friend Rice with Caramelised Pork Belly.

Baca juga: Menyesap es kopi balok di Depok
 
Hidangan di Toby's Estate, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Imron J Kusuma, CEO Toby’s Estate Indonesia, mengatakan kopi-kopi yang disajikan di sana terjamin kualitasnya karena tim Toby's Estate juga menjalin hubungan erat dengan para petani kopi.

Mereka juga menghabiskan waktu mendidik para petani cara terbaik menanam, merawat, memanen, dan memproses biji kopi tersebut dari awal hingga akhir demi menciptakan hasil terbaik.

Sejarah Toby’s Estate Coffee berawal di perkebunan kopi di Brazil, Guatemala dan Kolombia, di mana Toby Smith, pendiri Toby’s Estate, belajar langsung bagaimana menanam, memanggang, dan menilai kopi. 

Terinspirasi dari apa yang telah ia pelajari, Toby kemudian kembali ke rumahnya dan mengubah garasi ibunya menjadi sebuah roastery dan mulai mengasah kemampuannya untuk menguasai seni specialty coffee roasting.

Pada 2001, Toby membuka Toby’s Estate Café, Espresso School and Roastery pertama di Woolloomooloo, Sydney dan kemudian melanjutkan penyebarannya di kota-kota lain di Australia seperti Chippendale, Brisbane, dan Melbourne.

Bertekad menyebarkan Toby’s Estate lintas benua, Toby berlabuh ke Singapura dan pada 2011 membuka Toby’s Estate Café, Espresso School and Roastery internasional yang pertama, diikuti dengan pembukaan di New York pada tahun 2012. Hingga saat ini, flagship café internasional Toby’s Estate tersebar di New York, Singapura, Filipina, Kuwait, dan Indonesia. (nan)
 


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.