Mitsubishi GIIAS 2018
Senin | 11 Juni 2018 | 22.18 WIB

Hallo.id, Jakarta – Puluhan merek kendaraan terkonfirmasi bakal meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 2-12 Agustus 2018 mendatang.

Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang saat ini lagi merasakan 'bulan madu' bersama Xpander karena penjualannya yang lagi meroket.

Pameran GIIAS dan Mitsubishi Xpander memang tidak bisa dipisahkan. Bagaimanapun pameran milik GAIKINDO tersebut menjadi rumah kelahiran Xpander, bukan cuma untuk Indonesia saja, melainkan untuk dunia. Mitsubishi Xpander melakukan debut dunianya di GIIAS 2017, setelah setahun sebelumnya memperkenalkan XM Concept, cikal bakal Xpander.

Lalu bagaimana dengan pelaksanaan pameran tahun ini? Apakah ada debut produk baru Mitsubishi?

Menanggapi pertanyaan ini, pihak MMKSI masih belum mau bicara banyak dan detail. Namun disebutkan ada banyak kejutan dari Mitsubishi di pameran tersebut.

“Kita akan menyambut GIIAS dan tentunya kami akan memberikan lebih banyak kejutan pada acara tersebut dari sisi produk dan aktivitas branding,” kata President Director MMKSI Kyoya Kondo.

Meski tidak banyak memberi penjelasan, tapi bisa dipastikan kalau Mitsubishi sedang mempersiapkan satu model baru untuk meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

“Mohon menunggu sebentar lagi untuk produk baru yang kami tawarkan kepada pasar otomotif di Indonesia,” sambung Kondo memberikan clue.

Selain model baru yang masih dirahasiakan, di GIIAS 2018 rencananya MMKSI juga boyong mobil listrik Outlander Plug-in Hybrid (PHEV) dan i-MiEV. Dua model ini adalah sumbangan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kepada Kementerian Perindustrian untuk dilakukan pengujian.

Hadirnya dua mobil listrik tersebut selaras dengan tema pameran, dimana tahun ini GAIKINDO mengangkat tema besar Beyond Mobility, sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi, menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.