Yamaha X-Ride 125
Rabu | 11 Juli 2018 | 8.8 WIB

Hallo.id, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor skutik adventure All New Yamaha X-Ride 125 di penghujung pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018.

Kini Yamaha X-Ride 125 semakin canggih karena sudah dibekali fitur Answer Back System. Fungsi fitur ini memudahkan pemilik mencari motornya saat berada di parkiran mall atau basement yang cukup padat.

“All New X-Ride 125 ini cocok dan sangat bisa menggambarkan karakter konsumen “zaman now”. Answer Back System mengikuti perkembangan fitur yang ada pada sepeda motor masa kini,” sebut Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT YIMM di sela acara peluncuran.

Fitur canggih ini disebutnya sangat sesuai dengan karakter pengguna motor yang tinggal di perkotaan. Dimana yang menginginkan kendaraan lifestyle dan memberikan kesan adventure.

Motor skutik adventure ini hadir dengan berbagai pilihan grafis baru yang stylish dipadu warna kontras. Sebut saja seperti warna Dynamic Blue, kombinasi antara warna biru dan putih. Atau Freedom White yang memadukan antara warna putih dan oranye menggambarkan karakter adventure style.

Yamaha juga menawarkan pilihan warna lainnya seperti Attractive Red dengan kombinasi merah dan hitam yang mengentalkan karakter sporty X-Ride 125. Atau yang terakhir ada Exclusive Black.

Sementara untuk urusan tampilannya, All New X-Ride 125 juga kini dilengkapi flat seat, naked handle bar serta modern head light yang sudah dilengkapi LED dan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Kenyamanan suspensi bagian belakang juga sudah di dukung dengan sistem tabung dengan ban lebar 80/80-14M/C 43P untuk bagian depan dan belakang 100/70-14M/C 51P.

Harga on the road All New Yamaha X-Ride 125 ditetapkan Rp17,650 juta.

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.