New Trailblazer 2018
Kamis | 11 Oktober 2018 | 19.25 WIB

Hallo.id, Jakarta - Mengikuti pangsa pasar SUV yang tengah meranjak naik, Chevrolet tidak mau ketinggalan dengan terus menyempurnakan mobil Chevrolet Trailblazer. Beberapa revisi diklaim telah dilakukan agar New Trailblazer tampil lebih apik khususnya di bagian eksterior.

Namun sekilas, gubahan yang diklaim tersebut dinilai tidak ada sama sekali. Bahkan banyak masyarakat yang menilai mobil baru Chevrolet 2018 yang dijual, khususnya Trailblazer tidak ada perubahan apapun.

Padahal, jika dilihat lebih dekat dan lebih dalam ternyata memang ada perubahan. Beberapa gubahan tersebut diantaranya mulai dari eksteriornya adalah melengkapi tampilan depan mobil Chevrolet Trailblazer dengan dual-port grille yang diapit oleh lampu depan LED daytime running lights, pijakan samping serta lampu belakang LED. Tak hanya itu, bagian depan bawah New Trailblazer ditambahkan skid plate silver yang menambahkan kesan gagah pada SUV ini.

Untuk di bagian interior kendaraan, mobil Chevrolet Trailblazer boleh dikatakan tidak mengalami perbedaan. SUV asal Amerika Serikat ini masih mempertahankan beberapa keunggulan dari Trailblazer lama seperti dashboard dan konsol depan yang dirancang ergonomis guna meningkatkan kenyamanan berkendara.

Dari sektor dapur pacu sendiri tidak ada perbedaan. Mobil Chevrolet Trailblazer masih dibekali degan mesin diesel 2.500 cc Duramax dengan Variable Geometry Turbocharger (VGT). Mesin tersebut mampu menghasilkan kekuatan sebesar 180 hp/ 3.600 rpm serta torsi maksimum 440 Nm / 2.000 rpm.

Meski diklaim hadir lebih segar dan gagah, harga mobil Chevrolet Trailblazer tidak ada yang berubah juga. PT General Motor (GM) Indonesia tetap membanderol New Trailblazer di harga Rp477 juta.

 

Sumber : Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.