New Hyundai H-1
Kamis | 12 Juli 2018 | 19.46 WIB

Hallo.id, Jakarta - Hyundai H-1 hadir kembali di Indonesia dengan berbekal tampang baru yang diklaim oleh PT Hyndai Mobil Indonesia lebih mewah dibanding model lama.

Rencananya, MPV premium ini akan meluncur secara resmi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Serpong.

Cuma kelihatannya Hyundai Indonesia sudah tidak sabar memperkenalkan model facelift mereka ini dengan menggelar kesempatan kepada media untuk melihatnya terlebih dulu.

New Hyundai H-1 secara keseluruhan memang terlihat berbeda dengan H-1 yang meluncur di GIIAS 2017. Ada perombakan di bagian wajah yang membuatnya kini terlihat lebih segar. 

Grill besar di bagian hidung sekarang sudah terlihat menyatu dengan bagian lampu depan, yang desain-nya pun ikut berubah menjadi lebih 'sipit' secara horizontal. Sementara bagian bumper di bawahnya dibuat memanjang hingga housing foglamp, sehingga kesan wajah yang lebih lebar terlihat pada New Hyundai H-1.

Lampu depan sudah dibekali teknologi DRL LED dan projector LED baru, serta desain spion yang digabungkan lampu sein LED baru. Teknologi LED ini juga diaplikasikan di bagian lampu belakangnya. Walau secara model, bentuk buritan tetap sama dengan model lama. 

Di sisi fitur semakin bertambah. Mulai dari bagian roda kemudi yang kini mendapat pengaturan telescopic, kemudian fitur Auto Light Control yang dapat menyalakan lampu secara otomatis. Juga ada glove box yang diberi fungsi cooler untuk mendinginkan minuman di dalam.

Masih di bagian interior, kabin New Hyundai H-1 dijejali jok yang berbahan kulit motif baru serta head unit 2DIN layar sentuh baru dengan pemutar CD, Bluetooth dan kompatibel iOS dan Android.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) masih mempertahankan tiga tipe untuk New Hyundai H-1, yakni Elegance sebagai tipe paling bawah, disusul XG sebagai tipe di tengah, dan tipe paling tinggi yaitu Royale. 

Menariknya, tipe Elegance dan XG kini sudah dibekali jok baris kedua yang bisa diputar 180 derajat atau disebut Swivel Seat. Sementara untuk varian Royale masih dipertahankan dengan jok model Ottoman elektrik.

Untuk urusan harga, secara resmi bakal terkuak saat peluncurannya awal Agustus nanti. 

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.