Pemkot Manado Hadirkan Dua Wifi Gratis
Senin | 5 Maret 2018 | 16.26 WIB

Hallo.id, Manado - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menghadirkan dua titik WiFi gratis bagi masyarakat di kawasan Lapangan Sparta Tikala, yang selama ini menjadi alun-alun Kota Manado.

"Ini adalah salah satu cara pemerintah untuk menghadirkan layanan teknologi informasi secara elektronik kepada masyarakat Manado," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Manado, Erwin Kontu, di Manado, Senin (5/3/2018).

Dia mengatakan, dua titik yang dihadirkan pemerintah melalui dinas komunikasi dan informatika itu ada di pendopo lapangan.

Dua titik WiFi tersebut, diharapkan akan membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan jaringan internet secara gratis terutama yang berada di kawasan Tikala, yang merupakan pusat kegiatan pemerintahan di Kota Manado.

"Silahkan masyarakat memanfaatkan WiFi gratis Pemkot Manado, dengan password Pemkot123456, dan nikmati kenyamanan dalam berselancar di internet," katanya.

Dia menjelaskan dua titik WiFi yang dihadirkan pemerintah Manado itu, merupakan hasil kerja sama dengan PT Telkom Witel Manado, dana bisa diakses siapa saja.

"Dengan kerja sama ini, pemerintah berharap masyarakat akan makin tersentuh dengan layanan internet dan bisa memanfaatkannya dengan benar untuk menambah pengetahuan bukannya hal hal yang tidak benar,' katanya.

Terutama kata Kontu, visi Manado Cerdas bisa dicapai dengan menghadirkan layanan tersebut, sehingga masyarakat makin cerdas. (joy)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.