Pemprov DKI Gelar Peringatan Maulid Nabi di Masjid Fatahillah
Kamis | 7 Desember 2017 | 16.26 WIB

Hallo.id Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Kamis (7/12/2017), menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah di Masjid Fatahillah, Balai Kota. 

Acara yang mengusung tema Aktualisasi Nilai Nilai Keagamaan Islam, Melayani dengan Akhlakul Karimah, dibuka oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra), Catur Laswanto dan dilanjutkan dengan Tausiyah dari Rhoma Irama. 

Dalam sambutannya, Catur berharap, seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemprov DKI bisa meneladani sifat Rasulullah dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. 

"Dengan kegiatan ini kita diharapkan bisa mengambil hikmah dengan meneladani sikap, perilaku dan keutamaan akhlak mulia Nabi Muhammad," tutur Catur. 

Dia menambahkan, dalam bekerja dan bermasyarakat, seluruh jajaran ASN Pemprov DKI harus bisa mencontoh sifat Rasulullah yaitu Sidiq, Amanah, Tabliq dan Fatonah.

"Akhlak mulia Nabi Muhammad harus menjadi pegangan kita sebagai pegawai negeri sipil dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. (nwi)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.