Pertamina Mudik
Selasa | 5 Juni 2018 | 6.50 WIB

Hallo.id, Jakarta – Jelang perayaan Idul Fitri 1439 H, Pertamina menggelar program ‘Pertamax Penuh Berkah’. Program ini terdiri dari 3 (tiga) kegiatan utama yaitu Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan Pertamax Melayani.

Pertamina ingin masyarakat dapat merasakan manfaat dalam menikmati keunggulan bahan bakar berkualitas. Seperti lebih ramah lingkungan dan lebih irit. Itu merupakan poin yang ingin disampaikan dalam program Pertamax Mengedukasi.

Sedangkan Pertamax Berbagi, Pertamina melakukan kegiatan bagi-bagi Takjil di 400 SPBU yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia selama 2 (dua) minggu penuh di bulan Ramadhan.

Yang terakhir adalah Pertamax Melayani, dimana Pertamina menyediakan Serambi Pertamax untuk tempat istirahat pemudik.

Pertamina juga menjaga ketersediaan BBM sepanjang jalur mudik dengan Kios Pertamax untuk mengantisipasi pemudik yang kehabisan bahan bakar saat posisinya jauh dari SPBU.

"Akan ada 70 lokasi Kiosk Pertamax yang strategis di luar SPBU untuk memberikan akses bahan bakar dalam kemasan serta 13 titik Serambi Pertamax di sepanjang jalur mudik pada Lintas Timur Sumatera, serta jalur Pantai Utara dan Selatan," ujar VP Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero) Jumali di Jakarta..

Ditambahkan Jumali, program ini untuk mendukung ibadah umat muslim selama Ramadhan dan juga ketika saat mudik.  .

“Pertamax Penuh Berkah merupakan bukti nyata bahwa Pertamina, selalu hadir untuk konsumen dengan sepenuh hati. Kami percaya dengan berbagi berkah,  menjadikan mudik 2018 pengalaman yang menyenangkan.” pungkas Deny Djukardi, Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina. 

Sumber : Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.