Pertamina Sosialisasikan Penggunaan Bright Gas di Sulawesi
Kamis | 12 April 2018 | 12.45 WIB

Hallo.id, Manado - Pertamina terus melakukan sosialisasi penggunaan bright gas kepada masyarakat yang menengah ke atas di Pulau Sulawesi.

"Dalam setiap kesempatan kami terus melakukan edukasi dan sosialisasi, agar masyarakat yang berada pada kelas menengah ke atas menggunakan bright gas, bukan tabung gas elpiji 3 kg," kata General Manager MOR VII, Tengku Fernanda di Manado, Kamis (11/4/2018).

Tengku mengatakan tabung gas 3 kg hanya diperuntukkan bagi masyarakat golongan ke bawah, karena disubsidi oleh pemerintah.

Sehingga, katanya, dalam touring kali ini yang bertema  Ekpedisi Energi Celebes  juga mengambil bagian dalam mensosialisasikan penggunaan bright gas.

Tengku menambahkan, touring yang dilaksanakan selama kurang lebih lima hari ini dari Makasar dan akan finis di Kota Manado, Sabtu (14/4/2018), selain mensosialisasikan pentingnya dan manfaat penggunaan bright gas juga produk Perta Series, Fastron kepada masyarakat yang berada dalam rute perjalanan touring.

Disamping itu, katanya, kegiatan touring ini juga dapat sekaligus mengawasi dan memastikan kegiatan operasional di TBBM dan SPPBE serta pelayanan di SPBU yang akan disinggahi di sepanjang rute touring berjalan dengan lancar dan optimal.

"Ke depan, Pertamina berharap dapat terus bersinergi dengan Hiswana Migas, khususnya dalam meningkatkan kinerja operasional bisnis untuk ketersediaan dan pelayanan BBM dan LPG yang optimal bagi masyarakat," tutup Tengku. (nlt)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.