Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.
Rabu | 16 Mei 2018 | 0.31 WIB

Hallo.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan laskar Gerindra di seluruh daerah, agar ikut menjaga tempat -tempat ibadah, baik masjid, gereja , kuil dan vihara menyikapi aksi teror bom yang terjadi baru-baru ini.

Demikian dikatakan Prabowo, dalam perjalanan hari kedua kampanye untuk Sudirman Sahid-Ida, di berbagai wilayah Jawa Tengah, antara lain Banyumas, Kebumen, Magelang, dan kota lainnya, pada Selasa (15/5/2018).

Dia sangat yakin pelaku teror bom bukanlah umat Islam, karena Islam kita adalah Islam yg Rahmatan Lil Alamin, Islam yang melindungi semua.

"Tidak ada ajaran di Islam yang mengajarkan kekerasan. Islam itu besar, dan Islam itu merangkul semua," kata Prabowo dalam siaran pers di Jakarta.

Dia mengaku prihatin dengan kondisi belakangan ini. Oleh karena itu dirinya menugaskan laskar dan kader-kader Gerindra untuk ikut menjaga tempat-tempat ibadah dan lindungi saudara kalian yang terancam.

"Kalau perlu kita mati untuk melindungi rakyat, itu lebih mulia. Karena seluruh agama kita mengajarkan agar kita melindungi semua," perintahnya. (sus)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.