Raffi Faridz Ahmad, adalah seorang presenter, aktor, komedian dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.
Selasa | 9 Oktober 2018 | 9.44 WIB

Hallo.id, Jakarta - Selebiriti Raffi Ahmad mengaku saat ini sedang fokus pada rumah produksi miliknya, RA Pictures.

"Di depan layar aku masih ingin, tapi sekarang di rumah produksi lagi dikencengin," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (8/10/2018). 

Raffi mengatakan dirinya masih banyak belajar terutama dari sisi produksi dan promosi di tengah munculnya tanggapan negatif dari sebagian pihak perihal bisnis barunya di industri film itu. 

"RA Pictures masih baby, masih banyak belajar. Saya masih belajar membuat film yang baik, promosi yang baik. Saya enggak ngoyo. Komentar negatif atau positif, kita ambil hikmahnya saja," tutur suami Nagita Slavina itu. 

Raffi bersama RA Pictures baru saja merampungkan produksi film kelima, " Kesempatan Keduda", setelah berkutat pada genre horor. Film bergenre komedi romantis ini dibintangi sederet selebiriti antara lain, Cut Meyriska, Bastian Steel, Marsha Aruan, Ira Maya Sopha, Nagita Slavina, Dinda Kanya Dewi dan aktor asal Malaysia Zizan Razak.

"Ini film yang ringan. Ceritanya berasal dari temen saya yang cerai. Dapat jodohnya gimana kalau yang cerai itu," kata Raffi yang juga ikut mengambil peran dalam film itu. 

Menurut dia, tak ada pria di dunia ini yang ingin menjadi duda. Namun, menjadi duda tak berarti tidak bisa merasa bahagia. Kebahagiaan, sambung Raffi, masih bisa para duda raih lewat kesempatan kedua. 

Di sisi lain, produser Fransen Susanto mengatakan film produksinya itu menitikberatkan pada usaha para duda mencari pasangan hidupnya. 

"Drama komedi keluarga dikemas dengan dua orang duda mencari abg untuk pasangan hidup mereka," tutur dia. (lws)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.