Reza Rahadian Ajak Masyarakat Manado Cinta Film Indonesia
Jumat | 9 Maret 2018 | 16.15 WIB

Hallo.id, Manado - Aktor Indonesia Resa Rahardian mengajak masyarakat di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar mencintai film Indonesia. Film Indonesia pernah merajai bioskop nasional pada dasawarsa '50-an hingga '80-an dan Piala Citra sangat amat bergengsi pada masa-masa itu.

"Mari cintai film produksi Indonesia," kata Rahadian, saat jumpa penggemar film Benyamin Biang Kerok di Kota Manado, Jumat.

Dia mengatakan, terjualnya suatu produksi film, tidak tergantung berapa banyak yang diproduksi, tapi seberapa dalam dan banyak masyarakat mencintai film itu.

Dia mengatakan, ada beberapa film Indonesia yang lokasi syutingnya di Kota Manado, dan diharapkan akan terus berkembang.

Dia mengatakan pihaknya sangat suka dengan keramahan warga Manado, makanan ikan woku-woku dan yang paling suka wisata laut Bunaken.

Jumpa penggemar di Manado disponsori PT Telkomsel, sehingga mendatangkan artis papan atas nasional yaitu Rahadian dan Delia Husein.

Hal ini, katanya, merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan Telkomsel di kota Manado yang telah mengaktifkan konten layanan digital Telkomsel di *500*86# melalui nomor pelanggan.

Acara dilanjutkan dengan nonton bareng film Benyamin Biang Kerok di XXI Manado Town Square 1 jam 14:15 WIT gratis untuk pelanggan Telkomsel.

Yang membuat lebih khusus, para penonton berkesempatan untuk nonton bareng sembari ditemani langsung oleh pemeran utama film tersebut yaitu Rahadian dan juga Husein. Program promosi ini juga dilaksanakan di banyak kota lain. (ntg)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.