Ridwan Kamil Ajak Relawan Kampanye Secara Positif
Jumat | 9 Februari 2018 | 10.37 WIB

Hallo.id, Bandung - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak seluruh relawannya melakukan kampanye dengan cara-cara yang positif, kreatif, dan menghindari penyebaran ujaran kebencian.

"Kami pesan yang baik-baik, memperjuangkan visi misi yang positif. Saya larang menyelenggarakan yang negatif, black campaign atau apapun juga," ujar Ridwan Kamil di sela-sela rapat akbar di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Kota Bandung, Kamis (8/2/2018).

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, para relawan harus menggunakan cara-cara elegan dalam mempublikasikan pasangan Ridwan-Uu (Rindu), salah satunya menyajikan data berbasis ilmiah.

Ia mengatakan ingin pesta demokrasi lima tahunan di Jawa Barat, tercipta iklim bersih dan terbebas dari provokasi-provokasi yang dapat memecah belah masyarakat.

"Kami ingin tunjukkan bahwa perhelatan demokrasi di Jawa Barat ini sangat dewasa, kreatif, dan beradu gagasan," katanya.

Emil memastikan setelah rapat akbar ini seluruh relawannya akan bergerak untuk mengenalkan pasangan Rindu.

Mesin partai dan relawan non partai akan kembali melakukan sosialisasi pasangan Rindu ke seluruh penjuru wilyah Jawa Barat dan menjangkau setiap elemen masyarakat.

"Per besok hari lihat saja, di mana-mana ada orang yang mendukung Rindu, dan itu yang akan menaikan elektabilitas Insya Allah," kata dia, seperti dikutip Antara. (sep)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.