Malea Emma Tjandrawidjaja adalah seorang penyanyi cilik berdarah Indonesia.
Senin | 1 Oktober 2018 | 11.49 WIB

Hallo.id, Jakarta - Suara penyanyi cilik berdarah Indonesia Malea Emma Tjandrawidjaja tak cuma menyihir para penonton ketika membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pembukaan pertandingan Liga AS antara LA Galaxy dan Seattle Sounders, Minggu (23/9/2018).

Pembawa acara American Idol Ryan Seacrest dalam video yang diunggah di akun Instagram, yang kemudian diunggah ulang oleh Malea, menyatakan ia akan membawa sang gadis 7 tahun ke acara kompetisi menyanyi terkemuka itu.

"Kami akan bawa Malea ke American Idol," kata Ryan Seacrest dalam video yang diunggah di akun Instagram, Sabtu (29/9/2018) waktu setempat.

Namun Ryan enggan membocorkan apakah Malea diundang sebagai bintang tamu atau kontestan.
 
Merdunya suara Malea, kata Ryan, membuatnya pantas mengikuti audisi lebih awal untuk American Idol 2026.

Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, "The Star Spangled Banner", bintang Zlatan Ibrahimovic menyatakan kekagumannya dengan mencuit "MVP of the game!".

Ryan dan Malea sempat berbincang di mana penyanyi cilik itu mengungkapkan dirinya ingin jadi dokter dan penyanyi serta berkolaborasi dengan Christina Aguilera.

Putri dari Arman Tjandrawidjadja dan Maura Esther Tanudjaja itu sudah mulai menyanyi sejak berusia 1 tahun. Malea kemudian mulai mengikuti kelas menyanyi sejak berusia tiga tahun.

Ia juga pernah mengikuti teater musikal, film pendek, membintangi iklan-iklan, muncul di video internet serta mengikuti kontes menyanyi. 

Gadis yang fasih berbahasa Inggris, Indonesia dan sedang belajar bahasa Mandarin ini juga piawai menari, bermain piano, biola serta berenang. (ant)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.