Pokemon Company dan Salim Group, mengumumkan kerjasama untuk menjual produk-produk Pokemon TCG (Trading Card Game) di Indonesia.
Jumat | 23 Agustus 2019 | 8.56 WIB

Hello.id, Jakarta – Pokemon Company dan konglomerat asal Indonesia, Salim Group, mengumumkan kerjasama untu menjual produk-produk Pokemon TCG (Trading Card Game) di Indonesia.

Kerjasama tersebut akan membantu Pokemon Company memperluas jangkauan produk Pokemon TCG mereka ke konsumen di Indonesia lewat 17.000 gerai Indomaret dan KFC milik Salim Group.

Berkat kerjasama itu pula, kini produk-produk Pokemon TCG juga telah mendapat translasi Indonesia untuk pertama kalinya. Berikut ini adalah komentar dari CBO Pokemon Company, Kenjiro Ito mengenai kesepakatan dengan Saiim Group:

“Akan sangat sulit bagi kami untuk berekspansi di pasar Jepang, Amerika Serikat, dan Eropa. Maka dari iu kami menciptakan satu departemen yang didedikasikan untuk ekspansi Asia, serta memutuskan untuk mengikat kerjasama dengan perusahaan-perusahaan lokal di setiap negara. Kami ingin menciptakan Pokemon lokal bersama partner lokal kami, dan pasar yang berad di pasar lokal tersebut.”

Bagaimana menurut kalian dengan kehadiran Pokemon TCG di Indonesia? (*)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.