Calon Wakil Presiden 2019, Sandiaga Uno saat blusukan ke Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (9/11/2018).
Jumat | 9 November 2018 | 11.1 WIB

Hallo.id, Tangerang Selatan - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, menyebut Pasar Modern BSD, pantas dijadikan pasar percontohan bagi 1000-an lebih pasar di Indonesia. 

Hal itu disampaikannya ketika Sandiaga, ditemani Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel), blusukan ke pasar yang berada di kecamatan Serpong, Tangsel itu. 

BACA JUGA : Blusukan ke Pasar Modern BSD, Sandiaga Uno Soroti Naiknya Harga Kencur

Ia sempat selama satu jam berkeliling pasar sambil menyapa sejumlah pedagang dan menyerap aspirasi yang disampaikannya. 

"Ini seharusnya menjadi percontohan, saya sudah membawa beberapa pasar tradisional ke sini untuk belajar di sini, dan ternyata ada program pelatihannya," ujar Sandiaga. 

Ia juga mengatakan pasar yang dibangun pada thun 2004 itu oengelolaan dan kondisinya masih bagus. 

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, mengutarakan janjinya jika terpilih, pasar akan dikelola pemerintah bekerja sama dengan swasta.

"Saya pengen mengajak pihak dari dunia usaha, pemerintah, bekerja sama, kemitraan untuk menjadikan pasar itu sebagai pusat penciptaan lapangan kerja dan memastikan harga-harga stabil," ujarnya. 

Selama berkeliling, Sandiaga tak lepas dari ajakan berswafoto dan sapaan dari para pengunjung pasar. 

Setelah meladeni pertanyaan dari awak media, ia melipir ke pintu keluar pasar dan sempat berpamitan sambil berdiri di bibir pintu mobil hitamnya. (ver)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.