Suzuki Mudik
Selasa | 5 Juni 2018 | 7.7 WIB

Hallo.id, Jakarta – Mengusung  tagline “Mudik Asik bersama Suzuki”, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program mudik periode 8 – 17 Juni 2018 untuk mengawal konsumen Suzuki selama perjalanan. 

Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai tujuan dengan selamat untuk merayakan lebaran bersama keluarga. 

“Ini sebagai wujud konsistensi kami dalam memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan Suzuki. Dengan senang hati kami akan mengawal konsumen lewat program Suzuki Peduli Mudik 2018,” ujarnya.

Dalam program ini Suzuki menyediakan pos siaga 2018 dengan fasilitas pemeriksaan kendaraan sebanyak 23 item secara gratis. Juga ada diskon 10% untuk Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit, serta diskon 10% untuk Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus oli mesin. 

Aplikasi Halo Suzuki Mudik Assistance makin memudahkan pelanggan dengan hadirnya menu rute Map (peta mudik), lokasi titik pos, bengkel siaga, permintaan teknisi, towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya. 

Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat, untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap.

Tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik berhasil mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Sementara tahun ini Suzuki memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik.  

Dengan 3 titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga, Suzuki Indonesia siap dalam mengawal ribuan pemudik Suzuki tersebut. Masih ditambah 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

Sumber : Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.