Peresmian 2 Outlet Toyota
Jumat | 7 September 2018 | 5.45 WIB

Hallo.id, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali melebarkan jaringan pelayanan barunya di Indonesia. Meski berstatus sebagai brand otomotif terbesar di Tanah Air, Toyota tidak mau berpuas diri.

Bukan cuma satu, tapi dua outlet sekaligus diresmikan. Masing-masing di wilayah Tangerang dan Bekasi. Sehingga kini Toyota sudah memiliki 324 outlet yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. 

“Kehadiran outlet ini diharapkan tidak hanya meningkatkan akses layanan Toyota kepada pelanggan, namun juga dapat memberi dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi secara regional,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto

Toyota sendiri merasa sangat berkepentingan membuka cabang pelayanan di Tangerang dan Bekasi. Selain karena merupakan kawasan industri, kondisi perekonomian di kedua wilayah tersebut juga mengalami pertumbuhan sangat baik.

Hingga Juli 2018, angka penjualan kendaraan roda empat di Tangerang mencapai 11.248 unit, di mana sebagian besar berasal dari mobil merek Toyota sebanyak 3.653 unit, dengan market share 32,5 persen.

Tunas Toyota Balaraja hadir disana dengan fasilitas lengkap. Mulai dari layanan 3S (Sales, Service & Spare parts) hingga fasilitas Body Paint.

Outlet tersebut dibangun di atas lahan seluas 6.000 m2 dan tepat berada di Jl. Raya Serang KM 24, Kel. Balaraja,Kec. Balaraja, Kab. Tangerang.

Sementara itu, untuk wilayah Kodya Bekasi total penjualan kendaraan bermotor hingga Juni 2018 sudah mencapai 14.842 unit. Toyota membukukan total penjualan 4.413 unit dengan market share sebesar 29,7 persen.

Masih dibawah naungan Tunas grup, Tunas Toyota Bekasi hadir menyapa pelanggan. Outlet ini berada di Jl. Raya Perjuangan no. 34, Kel. Maga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

Dengan menambah jaringan disana, artinya mempermudah pelanggan Toyota mengakses berbagai produk, dan layanan yang dihadirkan.

“Untuk mencapai target sebagai brand yang mengedepankan total best ownership experience, keberadaan outlet yang luas dan dilengkapi berbagai fasilitas menjadi salah satu strategi Toyota,” tutup Henry.

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.