John George Terry, adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris.
Kamis | 13 September 2018 | 10.48 WIB

Hallo.id, London - Mantan kapten Inggris John Terry menolak tawaran untuk berlabuh di Spartak Moscow karena alasan keluarga, kata bek berusia 37 tahun itu pada Rabu (12/9/2018).

Terry menjadi bebas transfer setelah meninggalkan klub divisi Championship Aston Villa ketika kontraknya berakhir pada akhir musim lalu.

Media Inggris melaporkan bahwa Terry menjalani pemeriksaan medis menjelang kontrak dua tahun yang diusulkannya dengan klub Rusia itu.

"Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moscow," tulis Terry di Instagram.

"Saya ingin mengambil kesempatan mengucapkan terima kasih kepada Spartak dan berharap klub dan para pendukung mereka baik-baik saja untuk sisa musim ini.

"Mereka adalah klub yang ambisius dan saya sangat terkesan dengan profesionalisme mereka. Tetapi setelah mempertimbangkan dengan keluarga, kami memutuskan tawaran tersebut bukanlah langkah yang tepat untuk kami saat ini."

Bek tengah Terry telah membuat 36 penampilan untuk Villa di semua kompetisi musim lalu dan memimpin klub itu hingga ke final playoff Championship, meski mereka akhirnya kalah dari Fulham.

Terry sebelumnya adalah bintang Chelsea. Ia telah tampil lebih dari 700 kali untuk Chelsea, memenangkan lima gelar Premier League, lima Piala FA, dan Liga Champions 2012. (ant)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.