Tompi, adalah seorang penyanyi jazz dan pembawa acara Indonesia.
Kamis | 4 Oktober 2018 | 10.52 WIB

Hallo.id, Jakarta - Penyanyi Tompi sempat membuat pernyataan akan memberikan pelayanan operasi plastik gratis kepada Ratna Sarumpaet.

Akan tetapi setelah keluarnya pengakuan dari Ratna Sarumpaet yang mengakui telah membuat kabar bohong, Tompi menarik lagi pernyataannya tersebut.

"Sekarang bayar karena bohong kan, kalau nggak bohong mah saya suka rela," ucap Tompi saat ditemui di klinik Beayoutiful, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Pelantun lagu "Lulu & Siti" itu menambahkan, "Karena saya pikir tadinya dianiaya. Kalau dihajar orang, kita harus tolong. Siapapun itu nggak hanya beliau, kalau Anda dihajar saya tolong," imbuhnya.

"Tapi karena itu berita bohong, memarnya karena operasi-operasi lain dan dia sudah mengaku ya lain dong ceritanya," jelas Tompi.

Aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya mengakui tidak terjadi penganiayaan pada dirinya dan membenarkan luka lebam di wajahnya karena melakukan prosedur bedah plastik.

Pada 21 September 2018, ia mendatangi RS Bina Estetika di Menteng untuk melakukan prosedur sedot lemak di pipi kanan dan kirinya. (ygi)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.