Astra Financial Services Sponsor GIIAS 2018
Rabu | 1 Agustus 2018 | 20.38 WIB

Hallo.id, Jakarta – Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaru mulai dari roda dua, roda empat sampai mobil komersial.

Digadang-gadang pihak pelaksana, Seven Event, tahun ini GIIAS memamerkan lebih dari 40 mobil baru dan mobil konsep.

Tentu beragam kendaraan terbaru ini bakal sangat menggoda konsumen yang hadir selama pameran berlangsung.

Punya mobil baru degan teknologi paling update tentu jadi idaman semua orang. Yang jadi masalah adalah saat naksir dengan satu model, teringat kalau mobil lama belum terlepas dari masa kredit. Akhirnya keinginan tersebut terpaksa dikubur dalam-dalam.

Salah satu promo beli mobil adalah dengan pakai Toyota Astra Financial Services (TAF) sebagai sponsor utama GIIAS 2018 hadir memberikan solusi masalah tersebut.

DI GIIAS 2018, Lemmbaga Jasa Keuangan ini menawarkan program tukar tambah mobil bekas menjadi baru. Program tersebut berlaku bagi mobil yang masih dalam masa kredit maupun mobil bekas keluaran lama.

Program tukar tambah (trade in) ini tidak ada batasan umur kendaraan, sejauh menggunakan TAF, konsumen pasti akan dibantu. TAF juga membantu konsumen yang ingin tukar tambah dari satu merek ke merek lain, selama merek yang diinginkan ada di bawah payung Astra.

Selain banyak program menarik yang ditawarkan TAF selama pameran, juga ada program undian grand prize bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan. Hadiah yang diberikan berupa satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial.

Selain undian harian dengan hadiah delapan unit motor Honda PCX Type 150, delapan unit sepeda MTB dan delapan unit Samsung 59.

 

Sumber : Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.