Fortuner Malaysia
Selasa | 2 Oktober 2018 | 19.56 WIB

Hallo.id, Kuala Lumpur – Toyota Malaysia melakukan penyegaran terhadap tiga model kendaraannya, Hilux, Fortuner dan Innova. Hal ini dilakukan demi menjaga respon positif konsumen Malaysia terhadap tigha produk tersebut.

Hanya disegarkan, artinya tidak terlalu banyak ubahan yang dilakukan, hanya sebatas penambahan warna dan fitur keselamatan saja.

Pada Toyota Fortuner kini sudah ada fitur Vehicle Stability Control, Brake Assist, Hill-start Assist Control dan Active Traction Control (A-TRC) pada semua varian.

A-TRC fungsinya untuk mengontrol traksi lebih efektif dalam kondisi jalan licin. Selain membantu pengemudi saat melewati jalan off-road serta medan berlumpur. Cara kerja sistem ini dengan mendeteksi putaran roda dan mendistribusikan torsi antara roda depan dan belakang, mengurangi perputaran roda yang berlebihanuntuk menghindari slip. 

Fitur tambahan lainnya adalah keyless entry dan push start, lampu utama LED, cruise control dan delapan pengaturan untuk posisi duduk pengemudi.

Sementara interiornya mendapat pembaruan berupa head unit layar sentuh yang bisa terhubung ke smartphone dan internet sehingga membuat perjalanan semakin menyenangkan. Fitur-fitur tersebut juga tersedia di Toyota Innova.

Berbeda dengan keduanya (Fortuner dan Innova), Hilux tidak ada penambahan fitur terbaru di eksterior maupun interior. Benar-benar hanya menawarkan warna baru saja yakni Phantom Brown.

Fortuner dan Innova yang dijual di Malaysia kini menawarkan warna terbaru Phantom Brown melengkapi warna lain yang sudah ada sebelumnya. Total Hilux dan Fortuner punya enam pilihan warna dan Innova punya tujuh warna.

Toyota Fortuner terbaru ini ditawarkan dengan harga mulai dari 170,500 ringgit hingga 195,600 ringgit (Rp611 juta-Rp701 juta). Sedangkan Toyota Innova dijual mulai 107.280 ringgit sampai 132.400 ringgit (Rp384 juta-Rp474 juta).

 

Sumber: Carmudi.co.id


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.