Tunisia Hanya Miliki Satu Kiper di Pertandingan Akhir Piala Dunia
Kamis | 28 Juni 2018 | 16.58 WIB

Hallo.id, Saransk - Tunisia akan memakai kiper pilihan ketiga mereka dan penyerang Fakhreddine Ben Youssef berperan sebagai pelapisnya pada pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia melawan Panama, setelah FIFA menolak permintaan mereka untuk menambahi kiper pengganti ke dalam skuad.

Kiper pilihan pertama dan kedua Tunisia tidak dapat dimainkan setelah keduanya mengalami cedera di turnamen ini, dan mereka menerbangkan Moez Ben Cherifia dari klub juara Esperanza ke Moskow pada Rabu, dengan harapan ia mungkin dapat dimasukkan ke dalam skuad.

Namun Federasi Sepak Bola Tunisia berkata pada Kamis bahwa permintaan mereka ditolak FIFA dan mereka harus menggunakan pemain-pemain yang ada di skuad saat ini.

Tunisia kehilangan kiper pertamanya Mouez Hassen saat ia baru bermain selam 16 menit pada pertandingan pertama melawan Inggris, ketika ia mengalami cedera bahu akibat bertubrukan dengan Jesse Lingard.

Farouk Ben Mustapha mengisi tempatnya saat mereka kalah 1-2 di Volgograd dan juga bermain saat timnya kalah 2-5 dari Belgia di Moskow sebelum mengalami kerusakan ligamen lutut saat berlatih pada Selasa.

FIFA mengizinkan pergantian untuk pemain yang cedera di Piala Dunia hanya sampai 24 jam sebelum pertandingan pertama tim, demikian Reuters.
Baca juga: Belgia lolos ke 16 besar usai libas Tunisia 5-2. (ant)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.