Calon Wakil Presiden 2019, Sandiaga Uno saat menyapa pedagang pasar dan masyarakat di Pasar Tagog Padalarang, Jl. Raya Purwakarta, Kertamulya, Padalarang, Bandung Barat.
Kamis | 13 September 2018 | 12.1 WIB

Hallo.id, Bandung Barat - Calon Wakil Presiden yang diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, PKS,dan PAN Sandiaga Uno menyapa pedagang pasar dan masyarakat di Pasar Tagog Padalarang, Jl. Raya Purwakarta, Kertamulya, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat pada Kamis (13/9/2018) pagi. Dalam kunjungan kali ini, Sandi ditemani oleh anggota komisi I DPR RI dari fraksi Gerindra Rachel Maryam Sayyidina dan Wakil Bupati terpilih Hengky Kurniawan.

BACA JUGA : Prabowo : Kwik Kian Gie Masuk Tim Pakar Ekonomi

"Saya berkeliling, menyapa para pedagang pasar di sini. Mereka meminta pasokan itu terjaga agar harga juga bisa stabil. Masyarakat juga berharap agar biaya hidup bisa tidak membesar melalui harga bahan pokok yang terjangkau," ujar Sandi

Sandi kembali menegaskan isu utama yang dirasakan akar rumput adalah isu ekonomi yang menyangkut harga kebutuhan pokok. Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan isu lain yang tak kalah penting adalah lapangan pekerjaan agar masyarakat diberikan kesempatan untuk mampu naik kelas secara ekonomi.

Usai berkeliling dan berdialog bersama pedagang pasar, mereka bertiga kemudian menyantap sarapan lontong sayur khas Bandung Barat di dalam Pasar Padalarang. 

"Ini rasa lontong sayurnya oke oce banget," sebut Sandi sembari tersenyum

Mantan ketua HIPMI ini berharap para pedagang pasar dapat terus mengembangkan dan menumbuhkan usahanya. Sandi menyebut UMKM di bidang kuliner jugalah yang selama ini menggerakkan perekonomian bahkan di kota-kota besar. (zal)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.