Warna ungu akan menjadi tren makeup pada 2019.
Rabu | 31 Oktober 2018 | 9.40 WIB

Hallo.id, Jakarta - Ryan Ogilvy mengatakan bahwa warna ungu akan menjadi tren makeup pada 2019. Hal tersebut diungkap olehnya setelah menghadiri gelaran New York Fashion Week 2018 pada September lalu.

Ryan untuk ketiga kalinya mendapat kesempatan menjadi makeup artist official di panggung New York Fashion Week. Dari sana dia melihat jika penggunaan makeupnya, rata-rata berwarna ungu dan ini merupakan indikasi untuk tren selanjutnya.

BACA JUGA : Siapkan Ratusan Juta Rupiah untuk Mengubah Warna Mata

"Ungu sama pink muda yang banyak keluar. Coco Rocha aja aku lihat dia pakai ungu. Kemarin itu memang rata-rata warnanya ungu. Jadi semuanya tahun depan itu ungu. Kebetulan Maybelline juga mengeluarkannya warna ungu," kata Ryan saat berbincang di Shopee 11.11 Big Sale di Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Ungu di sini bukanlah yang berwarna terang atau bold. Penggunaan warna ungunya cenderung soft.

"Ini ungunya cenderung soft dan lebih shimmer. Jadi penggunaannya antara untuk lip color dan smokey ungu. Warna-warna seksi itu," terangnya.

Menurut makeup artist profesional ini, orang Indonesia yang cenderung memiliki kulit berwarna kecokelatan pun cocok menggunakan ungu. Triknya adalah dengan sedikit mencampurnya dengan cokelat.

"Ungunya dicampur dengan yang agak coklat dan hitam. Medium skin tone itu sama problemnya jadi harus di mix dengan cokelat. Jadi jangan ungu-ungu, kombinasi saja salah satunya saja yang ditonjolin," jelas Ryan. (mar)
 


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.